Sabtu, 23 April 2011

Akhirnya Torres pun mencetak gol perdananya ....


LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Chelsea, Didier Drogba, ternyata larut dalam kegembiaraan ketika Fernado Torres mencetak gol perdana bagi timnya saat mengalahkan West Ham United 3-0 dalam lanjutan Premier League, Sabtu (23/4/2011). Tidak bisa menahan kegembiraannya, Drogba loncat-loncat kegirangan.

"Aku berada di ruang ganti. Aku ingin berlari dan berloncat-loncat menyambut golnya. Aku tahu kami memiliki pemain hebat di sini. Musim depan, dia akan lebih baik lagi," jelas Drogba.

Pada pertandingan itu, Torres tidak tampil sebagai starter. Ia baru masuk pada menit ke-77 menggantikan Drogba. Baru tujuh menit tampil, Torres mencetak gol perdananya. Umpan terobosan dari Anelka mampu ia konversikan menjadi gol setelah sebelumnya mengecoh satu bek West Ham. Tendangan kaki kirinya membuat bola meluncur mulus ke sudut kanan gawang Green.

Gol ini disambut sukacita oleh Torres, fans, dan Pelatih Carlo Ancelotti. Maklum, ini jadi gol pertama Torres sejak didatangkan Chelsea dari liverpool, Januari lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar