Senin, 25 April 2011

Berita Ki Joko Bodo dilaporkan istrinya

JAKARTA - Ki Joko Bodo tak menyangka keributan rumah tangganya berujung pada laporan di kepolisian. Paranormal nyentrik itu yakin laporan yang dilakukan istrinya karena ditunggangi pihak ketiga.

"Ini masalah biasa saja. Mungkin ini ada yang panas-panasi saja sampai membesar seperti ini, atau hanya ditunggangi orang lain saja," tuding Ki Joko Bodo saat berbincang dengan okezone, Senin (25/4/2011) malam.

Pemilik Istana Wong Sinting itu heran mengetahui masalah rumah tangganya bisa bocor kepada wartawan. Apalagi, istri Ki Joko Bodo, Ni Kadek Leli Mariati, bertekad menutup mulut kepada wartawan.

"Karena istriku sendiri tidak mau apa-apa lagi. Artinya, tidak mau kasih statement ke wartawan. Tapi kenapa bisa muncul masalahnya. Kalau sudah begini kan jadinya repot. Rumah tangga saya diketahui orang luar. Nanti kesalahan saya dicari-cari," tandasnya.

Pria berambut gondrong itu dilaporkan wanita asal Kabupaten Buleleng, dengan tuduhan memukul. Peristiwa terjadi di Denpasar, 30 Maret. Baru pada 31 Maret, ibu satu anak itu melaporkan Ki Joko Bodo ke Dit Reskrim Polda Bali.

Laporan Mariati diterima bagian PPA dan tercatat dengan nomor laporan LP/145/III/2011/Bali/Dit Reskrim. Dalam laporannya, wanita kelahiran kelahiran 28 Agustus 1984 ini mengalami luka sobek pada pipinya di bagian bawah mata.

Dari hasil penyidikan, Ki Joko Bodo dijerat pasal 44 UU RI No 23 tahun 2004 dengan ancaman maksimal 5 tahun penjara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar