Jumat, 22 April 2011

Jelang Real Madrid vs Barcelona Mourinho Pastikan Khedira Absen


Kira-kira menang mana ya antara Barca dan Realmadrid di liga champion? Kalau saya sih inginnya menang Barca soalnya Real sudah menang di Copa Del Ray. Nah bagi teman-teman yang masih penasaran dengan kekuatan kedua tim silahkan simak artikel berikutyang saya kutip dari okezone.com:

MADRID – Sami Khedira dipastikan absen saat timnya menghadapi Barcelona di leg pertama semifinal Liga Champions. Kabar kurang sedap itu disampaikan oleh pelatih Real Madrid Jose Mourinho.

Gelandang asal Jerman mengalami cedera otot saat tampil di final Copa Del Rey tengah pekan.

Sebelumnya dia disebut-sebut tidak akan bisa kembali ke lapangan hijau sampai musim ini berakhir. Namun setelah dikonfirmasi, Mourinho membantah semuanya.

“Khedira sangat penting. Dia tak tergantikan. Jelas ini berita buruk. Tapi saya tidak bilang dia akan istirahat sampai akhir musim,” ujar Mourinho.

“Dia tidak akan tampil besok (menghadapi Valencia) juga Rabu mendatang (menghadapi Barcelona). Tidak ada keajaiban dalam dunia medis, namun kita sama-sama berharap dia segera kembali,” sambungnya seperti dikutip Goal, Sabtu (23/4/2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar