Rabu, 27 April 2011

Waduuh....Di Situs UEFA, Madrid 0 - 4 Barca

Ternyata kekalahan 0-2 Real MAdrid atas Barca disampaikan secara berbeda oleh UEFA. KArena disitus resmi UEFA terlihat skor yang lebih mencolok yaitu 4-0 untuk Barca. Apakah ini sebuah kesengajaan ataukah sekedar kekeliruan belaka...? Simak artikel okezone.com berikut ini:

Dini hari tadi merupakan malam menyedihkan bagi Jose Mourinho. Tampaknya dia akan lebih sedih andai melihat skor pertandingan yang terpampang di situs resmi UEFA.

The Special One kecewa berat ketika wasit Wolfgang Stark mengkartumerahi Pepe usai melanggar Dani Alves di babak kedua. Hatinya makin galau saat menyaksikan Iker Casillas dua kali kebobolan oleh gol Lionel Messi.

Ironisnya lagi, itu dilihat Mourinho dari kursi penonton lantaran dirinya juga diusir wasit setelah memprotes kartu merah Pepe. Barca pun sukses membungkus kemenangan sekaligus memudahkan jalan di leg kedua tengah pekan depan.

Tapi rupanya, insiden kontroversi antara Barca versus Madrid tak hanya terjadi di dalam lapangan. Jauh di luar sana, Los Blancos “dirugikan” oleh situs UEFA.com.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, Kamis (28/4/2011) situs resmi Badan Sepakbola Eropa tersebut menampilkan papan skor pertandingan sebelumnya antara Schalke 04 dan Manchester United. Tak ada masalah dengan skor tersebut.

Lucunya, tepat di bawah laga Schalke kontra United, hasil akhir pertandingan El Clasico jilid empat ini justru lain dari yang sebenarnya. Di sana disebutkan Barca mempermalukan Los Blancos dengan skor cukup telak, 4-0. Kesalahan tersebut akhirnya diperbaiki beberapa jam setelah pertandingan. Sejauh ini belum ada penjelasan dari pihak UEFA terkait insiden tersebut.

Faktanya, Barca memang menang atas tuan rumah, Madrid. Namun hasil pertandingan adalah 2-0 dan kedua gol diborong Messi. Andai Barca mampu mempertahankan kemenangan di leg kedua nanti, besar kemungkinan final 2009 antara Azulgrana kontra United kembali terulang di Wembley, 28 Mei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar