Kamis, 19 Januari 2012

Berita Sepakbola: Pepe injak kaki Lionel Messi...Pique berharap diselidiki


Aksi Pepe Menginjak kaki Lionel Messi pada pertandingan Copa Delrey mengundang komentardari Pique. Haruskah kejadian ini diselidiki...? Simak artikel berikut:

Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique mengecam tindakan kontroversial Real Madrid, Pepe terhadap Lionel Messi. Pique berharap aksi tersebut akan diselidiki Komisi Disiplin RFEF (Federasi Sepakbola Spanyol).

Insiden tersebut terjadi dalam laga leg I babak perempatfinal Copa del Rey yang berakhir dengan kekalahan Madrid 1-2 di Santiago Bernabeu, Kamis (19/1/2012) dinihari WIB.

Ketika Messi terduduk di lapangan usai dilanggar Jose Callejon, Pepe kemudian terlihat berjalan dan menginjak jari-jari tangan Messi. Namun, aksi itu ternyata luput dari perhatian wasit dan Pepe pun "selamat" dari hukuman.

"Aku tidak memiliki seorang teman se-tim seperti Pepe di ruang ganti Barca," kecam Pique di YahooSports.

"Tapi semua orang melihatnya, semua orang. Aku tidak berharap memiliki seorang rekan se-tim yang bertindak seperti yang dilakukan Pepe," imbuh mantan pemain Manchester United itu.

Kendati Pepe lolos dari hukuman di lapangan, Pique ingin insiden itu tidak dibiarkan begitu saja. Dengan adanya rekaman televisi, ia meminta insiden itu diperiksa.

"Wasit mungkin tidak melihatnya tapi ada orang-orang yang mengurusi kasus-kasus seperti ini," sambung Pique.

"Ada rekaman televisi. Jika mereka melakukan tugasnya dengan baik, kami akan melihat apa yang mereka putuskan," tandas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar