Senin, 13 Februari 2012

Inilah Foto-foto terakhir Withney Houston Sebelum meninggal

Kematian Sang Diva pop dunia masih menimbulkan banyak pertanyaan. Diantaranya mungkinkah kematian ini ada kaitannya dengan kebiasaan buruk Withney Houston akhir-akhir ini...? Sampai akhirnya beredar foto-foto terakhir sebelum kematiannya. Lebih lanjut simak artikel berikut yang saya kutip dari detiknews.com

Los Angeles - Penyanyi Whitney Houston ditemukan tak bernyawa di kamar hotel Beverly Hilton pada Sabtu (11/2/2012). Seiring dengan itu, beredar pula foto terakhir pelantun hits 'I Will Always Love You' itu.

Seperti dilansir The Sun, Senin (13/2/2012), foto Whitney itu diambil ketika ia berada di salah satu klub malam ternama di Tru Hollywood, Los Angeles pada Kamis (9/2/2012). Di foto itu, Whitney yang mengenakan dress hitam terlihat tampak sangat mabuk.

Seorang sumber mengungkapkan, Whitney sempat menenggak beberapa gelas tequila di klub itu. Whitney tampak bersama sang kekasih, Ray J.


Sumber itu juga mengungkapkan, Whitney yang mabuk berat sempat bersitegang dengan mantan kontestan X Factor, Stacy Francis. Whitney menyangka Stacy mendekati pacarnya itu.

Ray berusaha menenangkan Whitney, namun ia tetap teriak-teriak ke arah Stacy. "Dasar wanita jalang, jauhi pacarku," ucap Whitney ditirukan sang sumber.

Pemandangan itu berbanding terbalik dengan pengakuan-pengakuan Whitney belakangan ini. Sebelumnya, Whitney mengaku berusaha untuk hidup lebih baik dan meninggalkan semua kebiasaan buruknya. Mulai dari merokok hingga menenggak minuman keras.

Sampai saat ini belum diketahui penyebab kematian Whitney. Di kamar Whitney ditemukan beberapa botol obat-obatan penenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar