Sabtu, 17 Maret 2012

Berita Meninggalnya Bupati Demak setelah Makan Seafood di Batam


Berita duka bagi masyarakat Demak. Bupati yang menjabat untuk kedua kalinya di Demak ini meninggal dunia setelah mengeluhkan sakit di dadanya selesai makan. Padahal kedatangannya ke Batam untuk meresmikan paguyuban warga Demak di Batam...Eeeh malah dipanggil yang Maha Kuasa selama-lamanya. Yah memang takdir tidak ada yang mengetahuinya...semoga aja arwahnya diterima di sisi Nya dan mendapatkan balasan sesuai amal kebaikan yang dilakukannya. Amiien. Lebih lanjut mengenai berita meninggalnya bupati Demak simak artikel okezone berikut ini:

BATAM- Bupati Demak, Tafta Zani meninggal usai makan di sebuah restoran seafood di kawasan Jodoh Batam, Sabtu (17/03/12) sekira pukul 23.30 WIB.

Menurut Hermini, istri Tafta Zani , saat menuju ke hotel, almarhum terlihat lelah dan mengeluh sesak nafas. Saat sampai dikamar 641 hotel Panorama Regency, sesak nafasnya kian parah.

"Bapak mengeluh nafasnya sesak dan dadanya sakit. Bapak bilang pada saya minta diantar ke dokter. Namun belum sampai di rumah sakit beliau sudah nga ada," ujar Hermini sambil terisak di kamar jenazah Rumah Sakit Budi Kemuliaan Batam.

Hermini mengaku, Kedatangan Tafta Zani ke Batam untuk menghadiri pelantikan Paguyuban Warga Demak di Batam, yang rencananya akan berlangsung Minggu (18/3/12) pukul 09.00 WIB.

"Kami ke Batam atas undangan warga Demak yang ada disini, tapi malah jadi seperti ini," ujar Hermini.

Tafta Gani menjabat Bupati Demak untuk kedua kalinya. PNS kelahiran Magelang tahun 1953 ini diusung oleh partai PKB, PKS dan Golkar ini meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Almarhum akan diberangkatkan ke Demak Minggu pagi yang akan dilepas langsung oleh Gubernur Kepulauan Riau, Muhammad Sani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar