Minggu, 13 Mei 2012

Berita unik : Polisi Kawal Bebek Menyeberang Jalan


Ini baru unik namanya. Biasanya polisi mengawal pejabat yang sedang lewat...namun ini lain. Polisi ini malah mengawal bebek yang sedang menyeberang. Mungkin saja polisi berpikir daripada bebeknya bikin masalah di jalan...ya lebih baik dikawal aja biar cepat dan selamat. Lebih lanjut simak artikel berikut yang saya kutip dari okezone.com

TEXAS - Kawalan dari pihak kepolisian pada umumnya dapat dinikmati oleh para pemimpin dunia, orang penting, selebriti atau kalangan berduit. Tetapi polisi di Amerika Serikat (AS), dengan sabarnya memberikan kawalan kepada satu keluarga bebek yang tengah menyeberang jalan.

Kejadian unik di Texas ini rupanya tertangkap kamera, saat keluarga bebek yang terdiri dari dua bebek dewasa dan lebih dari enam anak bebek, bersusah payah untuk menyeberang jalan.

Upaya keluarga hewan berkaki selaput ini untuk menyeberang beberapa kali gagal, karena kencangnya laju kendaraan di ruas jalan.

Tetapi, selang beberapa lama kemudian satu tim kepolisian menepi ke pinggir jalan untuk membantu dengan mengawal para bebek.

Petugas kepolisian pun menghalau sementara lalu lintas di jalan, hingga bebek itu menyeberangi jalan. Pada akhirnya, bebek-bebek tersebut berhasil melintasi jalan dengan aman. Demikian diberitakan Metro.co.uk, Sabtu (12/5/2012).

Peristiwa seperti ini tidak biasa dilakukan oleh polisi di Amerika. Tetapi tahun lalu, ada satu tim polisi melakukan hal serupa dengan kejadian unik tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar