Rabu, 30 Mei 2012

Wow..Seorang Gadis di Sumedang Mengeluarkan 119 Mutiara dari Matanya


Berita unik kali ini adalah tentang mutiara yang dikeluarkan dari mata seorang gadis di sumedang. Bagaimanakah mekanismenya sehingga gadis ini bisa mengeluarkan mutiara dari matanya, dokter dan tenaga medis masih melakukan observasi. Lebih lanjut simak artikel okezone.com berikut:

SUMEDANG - Tim dokter RSUD Sumedang, Jawa Barat, akan membentuk tim khusus untuk menangani kasus Tina Agustina, remaja putri asal Kabupaten Sumedang, yang matanya mengeluarkan benda seperti mutiara.

Hingga hari ke-7, sudah 119 butir benda seperti mutiara yang keluar dari mata remaja yang tahun ini menamatkan SMA itu.

Warga Desa Cisalak, Kecamatan Cisarua itu, pada Selasa (29/5/2012) ini masih menjalani observasi di RSUD Sumedang. Dia menjalani berbagai pemeriksaan, seperti darah hingga mata.

Ada keunikan lain yang dialami pasien, tangan Tina harus selalu basah agar tetap segar dan menjaga kesadarannya. Beruntung, di ruang dokter spesialis mata tersedia akuarium kecil untuk menyelupkan tangan pasien.

Dokter spesialais mata RSUD Sumedang, Any Anjayani, mengaku untuk memeriksa kasus medis terhadap Tina, pihaknya dibantu tim dokter Rumah Sakit Mata Cicendo Bandung.

Menurut Any, kasus yang dialami Tina ini menjadi tantangan bagi dokter spesialis mata. Fenomena benda seperti mutiara yang keluar dari mata baru kali ini terjadi di Indonesia, bahkan mungkin di dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar