Senin, 30 Juli 2012

Berita Bang Haji Rhoma Irama tersandung masalah SARA terhadap Cagub Joko WI Ahok

Sayang juga sih bila melihat seorang tokoh idola apalagi ulama yang keceplosan ngomong masalah SARA hanya gara-gara mendukung seorang pasangan Cagub. Weleh..weleh...masa gara-gara mencalonkan Gubernur terus menghasut dan menjelek-jelekkan pasangan lainnya. Sebenarnya nggak masalah sih bila mendukungnya secara baik-baik. Tapi kalo sudah menjelekkan pasangan lainnya apalagi dengan isu yang SARA.....jadi bumerang tuh.

Saya yakin masyarakat Jakarta sudah dewasa dan tahu mana yang baik dan tepat untuk Jakarta. Saya tetap optimis bahwa Joko Wi adalah pasangan terbaik pilihan rakyat Jakarta. Yang Insya Allah bisa memakmurkan rakyat Jakarta.

Justru dengan isu SARA tersebut akan semakin memantabkan posisi Joko Wi Ahok dimata rakyat.

Kelihatan banget Foke dan TIM nya kelabakan bahkan ketakutan menghadapi putaran kedua. Sampai-sampai mengerahkan seorang Rhoma untuk melakukan kampanye SARA.

Alih-alih mendapat dukungan rakyat, menurut saya justru akan menunjukkan kepada rakyat betapa hauskekuasaannya seorang Foke dengan menghalalkan segala cara untuk menang.

Mudah-mudahan Alloh SWT memberikan perlindungan kepada Joko Wi Ahok, dan rakyat Jakarta tetap tidak terpengaruh dengan isu SARA yang tidak berdasar tersebut.

Untuk Bang Haji, seharusnya sebagai tokoh jangan sembarangan ngomongnya. Apalagi di Masjid di rumah suci. Jangan hanya karena mendukung seorang tokoh politik terus memberikan statemen yang membahayakan persatuan bangsa dan negara. Karena bisa dimanfaatkan oleh kelompok-kelompok yang ingin memecah belah umat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar