Selasa, 07 November 2017

Spesifikasi Sepeda Motor Honda Vario 125 eSP

Honda Vario 125 eSP merupakan salah satu produk keluaran dari PT Astra Honda Motor yang mana dirilis sejak tahun 2015 silam. Skuter matik tersebut memang menjadi senjata untuk Honda dalam bersaing dengan vendor motor yang lainnya. Vario 125 eSP ini sendiri memang memiliki daya tarik tersendiri sehingga masyarakat sangat antusias dengan produk keluaran Honda ini. Bahkan untuk penjualannya sendiri bisa dibilang sangat tinggi, mengapa demikian? Tentu saja karena spesifikasinya. Berbicara mengenai spesifikasi, maka berikut ini adalah beberapa di antaranya:



Desain Honda Vario 125 eSP
Untuk segi desainnya sendiri Vario 125 eSP ini bisa dibilang mengusung desain yang jauh lebih segar dan juga berkelas jika dibandingkan dengan generasi yang sebelumnya. Terdapat fitur dual keen eyes yang mana membuat tampilan dari sepeda motor ini terlihat lebih berkelas dan juga mewah. Selain itu dengan aplikasi bohlam yang mana dengan jenis LED, dapat membuat pengendara menjadi lebih aman dan nyaman pada saat berkendara di malam hari. hal tersebut karena sorotan lampu lebih terang, keudian lebih hemat serta bisa diandalkan. Dan untuk tampilan belakang dari motor ini juga bisa dibilang lebih mewah karena adanya desain lampu stop lamp serta sein yang mana menjadi satu dengan ukuran yang lebih besar.

Dimensi Honda Vario 125 eSP
Kemudian untuk dimensinya sendiri Honda Vario125 eSP ini memiliki ukuran 1.921 x 683 x 1.096 mm yang mana memiliki berat kosong 109 kg. Dengan dimensi tersebut tak heran jika kestabilannya dapat diandalkan, terlebih lagi untuk di jalan perkotaan. Vario 125 eSP ini juga cukup tangguh untu melibas jalanan yang sedang banjir karena mempunyai ketinggian dari tanah yang mana 7 mm lebih tinggi dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dan untuk kapasitas dari bahan bakarnya sendiri 150 cc sehingga sangat cukup untuk menempuh perjalanan yang bisa dibilang cukup jauh.

Suspensi Honda Vario eSP
Lalu jika dilihat dari suspensinya, kaki – kaki yang terdapat pada Vario 125 eSP ini memang lebih tangguh dan juga gagah karena menggunakan velg dengan ukuran 14 inchi dan juga ban yang berjenis tubless serta ukurannya sendiri cukup besar 80/90 pada bagian depan dan 90/90 pada bagian belakang. Ban dengan ukuran tersebut tentu saja membuat skuter matik tersebut menjadi lebih stabil saat dikendarai. Sedangkan untuk manuvernya menggunakan sistem suspensi teleskopik yang mana di bagian depan dan juga shockbreaker tunggal menjadi terasa lebih handal dan juga lincah.

Dapur Pacu Dan Fitur Honda Vario 125 eSP
Untuk dapur pacunya sendiri mengusung kubikasi mesin yang berkapasitas 124,8 cc dan juga menggunakan teknologi SOHC yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 8,3 kW di 8.500 RPM dan torsi maksimal 10.8 Nm di 5.500 RPM sehingga cukup handal dalam meraih top speed. Dengan teknologi eSP tersebut konsumsi bahan bakarnya bisa dibilang cukup irit karena 1 liter BBM dapat digunakan sejauh sampai dengan 58 km. Selain itu juga terdapat beberapa fitur lain yang lengkap dan juga canggih dalam menunjang sepeda motor  Honda Vario 125 eSP ini. Karena terdapat beberapa fitur seperti answer back system, kemudian ignition key dengan magnetic key bahkan sampai dengan fitur ACD starter yang mana membuat suara menjadi lebih halus dan fitur andalannya eSP yang membuat bahan bakar lebih irit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar