Minggu, 03 Desember 2017

Tips Memilih Baju Tidur Wanita yang Disukai Pria untuk Malam Pertama

Memilih baju tidur yang tepat untuk dipakai ketika malam pertama adalah hal yang penting. Karena dengan model baju yang tepat akan tercipta keintiman yang maksimal antara anda dan pasangan. Untuk itu jangan sembarangan dalam memilihnya. Sebagai referensi, berikut kami bagikan beberapa tips memilih baju tidur wanita yang disukai pria yang cocok dikenakan saat malam pertama. Penasaran, ingin tahu modelnya?
  1. Pilihlah Pakaian yang Anggun dan Membuat Anda Terlihat Dewasa
Kebanyakan pria suka dengan perempuan yang berpenampilan anggun dan dewasa. Maka dari itu penting bagi Anda mengenakan baju tidur yang memancarkan aura keibuan. Baju tidur yang cocok untuk dikenakan yaitu model kimono atau bisa juga disebut dress luar-dress dalam. Baju tidur jenis ini sangat cocok bagi Anda yang ingin berpenampilan sedikit tertutup sehingga memancarkan aura misterius sekaligus romantis.
  1. Pakai Lingerie dengan Model Rok Mini
Jika Anda termasuk orang yang sangat feminin, maka memakai lingerie bermodel rok mini dapat dijadikan pilihan. Anda dapat tampil manis dan seksi di malam pertama menggunakan lingerie jenis ini.
Lingerie rok mini dapat memerlihatkan bentuk pantat sehingga Anda akan tampil lebih menarik di mata pasangan. Lingerie jenis ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki kaki jenjang. Jika kaki Anda tidak begitu jenjang, jangan khawatir, Anda dapat memakai high heels agar lebih menggoda.
  1. Memakai Bra dengan Penyangga untuk Tampilan yang Maksimal
Tidak peduli seberapa besar ukuran dada Anda, memakai bra dengan penyangga dapat membantu Anda memiliki visual dada yang menarik. Dada akan terlihat kencang dan terangkat yang menjadi nilai plus bagi Anda.
Anda juga dapat mengenakan korset sebagai opsi lain. Korset juga akan membantu Anda memiliki bentuk dada yang berisi dan kencang. Selain itu korset dapat memerlihatkan belahan dada yang lebih dalam. Tambahkan baby oil pada dada dan wangi-wangian untuk tampilan yang menarik.
  1. Sembunyikan Lemak Perut dengan Lingerie
Terdapat banyak jenis lingerie yang dapat Anda jadikan opsi untuk dipakai di malam pertama. Salah satunya yaitu lingerie yang menutupi bagian perut. Lingerie jenis ini cocok bagi Anda yang memiliki lemak atau selulit di bagian perut.
Anda tidak perlu minder karena kekurangan yang ada di bagian perut Anda. Mengenakan lingerie jenis ini juga membuat Anda tampak misterius dan kharismatik di mata pasangan.
  1. Pakai Lingerie Jenis Boyshort
Lingerie boyshort berbentuk seperti celana pendek. Tampilan ini cocok bagi Anda yang suka dengan gaya-gaya cenderung simple dan boyish. Meskipun tampilannya sederhana, boyshort dapat dipadukan dengan berbagai macam bra yang cantik.
Oleskan baby oil pada paha Anda agar terlihat menggoda, pakai pula high heels agar menambah kesan girly dan anggun.
  1. Memakai Lingerie Costume
Lingerie Costume yaitu lingerie yang didesain menyerupai model-model pakian tertentu. Misalnya lingerie model pramugari, pilot, murid sekolah dan lain sebagaianya.
Dengan memakai lingerie jenis ini, malam pertama Anda tentu akan berkesan bukan? Anda juga dapat memakai stokcking jaring-jaring agar terlihat lebih seksi dan menawan.
Itulah diatas beberapa tips dalam memilih baju tidur wanita yang disukai pria untuk malam pertama. Adapun tips tambahan lainnya, ialah dengan mengoleskan baby oil di tubuh Anda serta memakai wangi-wangian. Kenakan lingerie yang berwarna kuat seperti merah, hitam, biru dan hijau untuk menambah keseksian Anda. Selamat mencoba, dan buat malam pertama anda, menjadi moment yang tak terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar