Selasa, 23 April 2019

Sekarang Tampil Berhijab, Dinda Hauw Ingin Perbaiki Diri dan Belajar Agama

Artis cantik Dinda Hauw kini tampil berhijab. Dia menceritakan awal mula memutuskan untuk menggunakan hijab dan mempelajari ilmu agama.

Dinda mengatakan sudah menggunakan hijab sejak dua bulan belakangan ini. Dirinya mencoba untuk memperbaiki diri dan belajar agama.



"Akhirnya aku mencoba memperbaiki diri, menutup aurat, karena itu semuanya adalah cerminan diri kita. Akhirnya tiba-tiba aka aku langsung pakai. Alhamdulillah sampai sekarang belum lepas lagi dan malah kayak makin mantap sih," kata Dinda saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019).

"Tapi aku kalau ngomong ke orang belum hijrah cuma aku masih belajar, memperbaiki diri," lanjutnya.

Saat Dinda ditinggal sang ayah selama-lamanya, dirinya begitu terpukul. Dia pun mendapat hidayah untuk memperbaiki diri, salah satunya dengan menutup aurat.

"Aku sempat dimimpiin kasus di mana pesawat jatuh terus kayak aku terpukul banget, takut meninggal. Di situ aku masih labil, belum pengin buka tutup kerudung. Kerjaan aku juga masih mengharuskan untuk tidak pakai kerudung. 2015 Oktober papaku meninggal, di situ juga aku makin terpukul lagi," ujar Dinda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar