Rabu, 19 Februari 2020

Instagram Mencoba Menyembunyikan Jumlah Like


Pada hari Jum’ at( 08/ 11/ 19), dalam acara Konferensi WIRED25 di San Francisco, kepala Instagram Adam Mosseri mengumumkan jika platformnya hendak memperpanjang uji coba penyembunyian jumlah like, serta negeri yang jadi target berikutnya merupakan Amerika Serikat di mana uji coba hendak dicoba ahad ini.

Itu maksudnya, jumlah negeri yang semula cuma 7 buat sesi uji coba penyembunyian like Instagram hendak meningkat jadi 8. Tetapi, uji coba yang hendak dicoba tidak hendak merata kepada pengguna AS, melainkan cuma sebagiannya saja.

“ Bukan segala AS sekalian, namun cuma sebagian dari Kamu,” kata Mosseri kepada audiensi Konferensi WIRED25.“ Apakah Kamu menggemari wangsit ini?” tambah Mosseri kepada audiensi.

Penyembunyian like yang digagas oleh pihak Instagram sendiri merangsang pro kontra di tengah- tengah warga. Walaupun begitu, media umum yang bernaung di dasar Facebook itu tidak menggubrisnya alasannya mereka telah memiliki alibi yang kokoh kenapa like wajib dirahasiakan, Instagram memperhitungkan jumlah" like" yang tersembunyi hendak menolong kesehatan mental para penggunanya alasannya mereka tidak lagi terfokus pada berapa" like" yang didapatkan." Kami berkomitmen buat membangun ekosistem yang positif.

Kami pula terus mencari metode semoga pengguna Instagram sanggup merasa lebih kondusif dalam berekspresi serta fokus pada gambar serta video yang mereka bagikan, serta bukan berapa jumlah like yang mereka miliki," kata Mosseri. Fitur jumlah" like" tersembunyi pada sebagian bulan lalu sudah diuji coba di Brazil, Kanada, Australia, Irlandia, Italia, serta Selandia Baru. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar