Rabu, 18 Maret 2020

Cara Membesarkan Payudara dengan Olahraga dan Pola Makan

Payudara dimiliki oleh pria dan wanita, wanita mengalami perkembangan payudara ketika memasuki masa pubertas sebagai sumber untuk menghasilkan produk air susu ibu. Payudara wanita saling berpasangan dengan dinding toraks anterior dan memiliki kandungan kelenjar susu sebagai fungsi untuk menyusui dan payudara wanita tidak simetris dari segi letak dan ukuran. Apabila memperhatikan payudara tentu ada yang berukuran besar dan lebih kecil atau memiliki letak yang lebih tinggi atau rendah. Saat ini wanita sedang banyak yang melakukan cara membesarkan payudara untuk terlihat indah menggunakan pakaian.


Bagian luar payudara terdapat korpus sebagai badan payudara dengan bagian melingkar dan membesar dan terdiri atas jaringan lemak dilapisi kulit. Areola merupakan bagian hitam yang mengitari bagian puting susu terdapat kelenjar susu, kelenjar keringan dan kelenjar sebasea. Pada bagian ini terdapat saluran sinus laktiferus untuk menyimpan susu pada bagian dalam payudara ibu. Terdapat puting susu merupakan area warna gelap dibagian tengah dan membantu puting supaya terstimulasi dan biasanya terbentuk ketika masa pubertas. Untuk bagian dalamnya terdapat jaringan adiposa sebagai jaringan lemak, lobulus sebagai penyusun bagian dari badan payudara, kelenjar getah bening dan pembuluh darah untuk menyuplai darah, sebagai pembawa sel untuk melawan infeksi.

Berikut adalah cara membuat payudara besar diantaranya:

  • Masker alami untuk pijat payudara dengan campuran vitamin E, bawang merah, mentimun, labu sium, kacang panjang, dan minyak ikan, dapat juga menggunakan jahe bakar dan susu hangat selama 30 menit di bagian payudara.
  • Pijat payudara selama 15 hingga 20 menit menggunakan minyak bulus, baby oli dan minyak zaitun dengan gerakan lembut yang memutar selama 2 hingga 3 kali setiap minggu untuk menstimulasi hormon dan mencegah terjadinya pembentukan racun.
  • Mengonsumsi makanan yang dapat merangsang hormon estrogen dengan biji wijen, plum, kacang panjang, buncis dan kedelai untuk membantu pertumbuhan payudara lebih optimal.
  • Lidah buaya dengan sensasi dingin akan membantu mengencangkan kulit pada payudara dan memberikan pijatan ringan yang dapat mempercepat regenerasi dari sel payudara.

Untuk memperbesar payudara maka dapat mengonsumsi susu kedelai dengan isoflavnon untuk menumbuhkan jaringan payudara dan menurunkan resiko kanker payudara. Susu yang memiliki prolaktindan progesteron untuk produksi ASI cocok dikonsumsi pada pagi dan malam hari. Wortel dengan makanan prekusor estrogen yang membantu menghilangkan bagian estrogen berlebih dan mengurangi benjolan fibrocystic. Pepaya juga baik dikonsumsi untuk menambah ukuran payudara dan sebaiknya tidak mengonsumsi berlebihan karena dapat membuat diare.

Berikut adalah gerakan untuk memperbesar payudara diantaranya:

  • Dumbbel cross punch dengan menggenggam dumbbel pada kedua tangan lalu membuka lengan lebar ke bagian samping lalu menekuknya sejajar kepala lalu menghadap wajah ke depan dan melangkah kaki lalu menekuk lutut dan mendorong tangan seperti akan meninju secara bergantian.
  • Dumbbel chest press with wrist rotation dengan membangunkan tubuh pada exercise ball dan memposisikan tubuh sama tinggi dan mengangkat dumbbel lalu memutar gerakan hingga menghadap kearah.
Cara membesarkan payudara dengan menekan dinding menggunakan telapak tangan yang sejajar dada lalu membuat gerakan maju mundur hingga kepala menyentuh dinding selama 10 hingga 15 kali. Melakukan gerakan memutar lengan selama 1 menit lalu membalasnya kearah sebaliknya selama 1 menit kemudian mengulangi 1 hingga 2 kali dan gunakan beban untuk membantu pembentukannya. Beberapa cara ini lebih baik dibandingkan melakukan operasi yang berbahaya untuk kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar